Posted by : Asnita Meydelia Rabu, 10 September 2014

Happy Birthday to You . . .
Happy Birthday to You . . . 
Happy Birthday to You . . .


Selamat Tanggal 10 September Mas Hendra, Semoga selalu di limpahkan Rahmat serta Hidayah-Nya.
Semoga jadi Orang The Best, sekarang, nanti dan Seterusnya :) 
Semoga apa yang kamu cita*kan slama ini cepat Terlaksana :)
Semoga bisa cepat* Bahagiain Orang Tua. Semoga juga cepet ketemu Jodohnya :) Jangan lupa dikenalin ke saya :D haha

Nggak terasa sudah 20 tahun ya Mas :D Makin Tua aja :v Masih ingat 18 Tahun mu dulu sama Aku loh :D Masih ingat di usia itu kita Lalui semuanya sama* :) Susah seneng Bareng. Apalagi saat kita sama* Tempur. Kamu Tempur ngadepin Test-Test Kepolisian Mu , dan aku Tempur ngadepin Test SBMPTN ku :D hahaha
Heii mas, Kamu tau ? Aku rindu masa-masa itu :) Yaah , sekarang semua hanya kenangan. Andai aku Punya mesin Waktu nya si Doraemon. Mungkin akan aku putar waktu untuk kembali ke masa itu. Aku gak berharap banyak, gak berharap kita kembali seperti dulu. Hanya 1 yang aku inginkan, kita Nggak hilang Contact seperti ini.
Mungkin ini semua adalah cara Tuhan untuk mempertemukan kita kembali dalam kondisi yang jauh lebih baik ya mas ? :D
Oh iya , aku punya sesuatu , semacam surat sih .. ini aku tulis udah lama, tapi sampai detik ini aku belum sempet ngasih ke kamu Mas :'( 
Semoga suatu saat nanti kamu bisa bacanya :') 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ღ ThaThaa ღ - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -