Posted by : Asnita Meydelia Senin, 14 Oktober 2013

NamakAsnita Meydelia Catur Kurniawati, kalian bisa panggil aku ^Tata^. Aku lahir di salah satu kota kecil di Jawa Timur. Yupzzz,, Kota Kediri. Aku lahir dikota itu, dan dibesarin di kota itu pula. Kediri bagiku penuh kenangan. Yaaah,, sementara waktu ini harus ninggalin Kota Kediri tercinta because lagi nempuh pendidikan di Kota Malang. Lebih tepatnya Universitas Negeri Malang. Jurusannya ? Pendidikan Teknik Informatika. Waaah,, kok jadi ngomongin ini sih ?? Come Back Come Back .
Aku lahir di Kota Kediri pada Tanggal 30 Mei 1994. Zodiak ku GEMINI, dan shio ku ?? Pasti kalian udah tau. Shio ku Anjing :D Aku paling hobi menggambar, walaupun gambaranku ga' bagus* banget sih tapi setidaknya masih bisa diliat kok :p 
Bicara tentang apa aja yang aku sukai, aku suka banget sama kucing. Makanan favoritku cukup simple, ^Nasi Goreng^. Masalah minumnya, apa aja aku suka kok. Yang penting ga' haram loo yaaa ..... 
Aktor ? Yah,, aku paling ngebet banget sama aktor Ganteng Bin Keren Satu ini .... 
^Rifky Balwell^
tuuuuh kannn ganteng yaaa !!!!!! wkwkwkwk
Meski udah beristri dan punya anak 1, menurut ku Si Rifky ini tetep cool, so cute :D :* Lebay daaah gue :D hahahahaha 
Kalo Aktris ?? kalo aktris saya ndak Demen :p hehehehe .. 
Makan Minum ? udah !
Aktor aktris ? juga udah ! 
Apa lagi yaa favorit gue ???
Mmmmmmhhhh,, yeaa .. Aku Suka banget warna Ungu. Tau nggak ?? Hampir semua barang yang aku punya Ungu Lohh ... SEMUANYA :D :D bisa di bilang Fanatic deh sama warna ungu. Ungu Lovers , ayeyeyeyeye 
Novel, novel yang paling aku suka itu novel karya Mbak Esti Kinasih. Yang judulnya ^Dia, Tanpa Aku^ Tuhhh novel yaa meskipun udah aku baca berulangkali sampai aku hafal semua isinya , ga bikin Bosen sama sekali. Suer Dahh !! Yang belom pernah baca coba baca deh. Dijamin gak nyesel :D *promosi wkwkwk
Isinya tuh yaaa, bikin miris di hati. Nyentuh banget sampe hati yang terdalam. *wuiisssssssssssssssssshhhhhhhhhhhhh :D :D 
Ini nih covernya 
tuhhhh kan di liat dari covernya aja udah menarik. Dijamin isinya juga :D *sotoy 
Selain novel itu, ada novel triloginya Mbak Esti yang super duper Keren banget . 
Judulnya apa hayooo ,,, Judulnya ini nih ...


  1. Jingga dan Senja
  2. Jingga dalam Elegi
  3. Jingga untuk Matahari

Coba deh baca, Di jamin gak bakalan nyesel . Yakin Deh . Yakin Buaaaaaaaaaaaaaaaaaanggeeeeeeeeeet !!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ღ ThaThaa ღ - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -