Posted by : Asnita Meydelia Jumat, 19 Desember 2014



Selfie tdk harus selalu menggunakan aplikasi Camera 360, kan? Kamu bisa tetap kelihatan cantik kok saat selfie hanya dengan tips makeup singkat berikut ini.

1. Wajah Berminyak? Big No!

Hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah tampilan wajah. Jangan sampai wajah terlihat berminyak saat foto selfie. Untuk itu, selalu sediakan kertas minyak di tas mu, ya!

2. Bedak Tabur

Tak ada salahnya sedikit touch up sebelum narsis. Bubuhkan bedak tabur di seluruh wajah. Selain memberikan kesan wajah segar, bedak tabur juga bekerja untuk menyerap minyak yang berlebih.

3. Bibir

Tampilan bibir juga perlu diperhatikan. Enggak keren dong kalau bibirmu terlihat pecah-pecah. Untuk itu gunakan lip balm agar bibir lembab dan segar atau tambahkan sedikit lipstik warna pink atau peach supaya mengeluarkan sedikit rona alami pada bibir.

4. Bulu Mata

Pakai bulu mata palsu seketika langsung mendongkrak penampilanmu. Saat foto selfie, tampilan mata jadi semakin berbinar dengan memasangkan bulu mata palsu. Namun, tidak selamanya kamu bisa menggunakan bulu mata palsu. Dengan menggunakan maskara pun sudah cukup membuat mata lebih hidup.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ღ ThaThaa ღ - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -