Posted by : Asnita Meydelia Minggu, 09 Maret 2014

Mungkin sebagian orang tak percaya tentang "Love at first sight". Yaah ..... Cinta pada Pandangan Pertama. Mereka mengira yang seperti itu Bullshit, Nggak Bener, Palsu ato Apalah ? Tapi yang jelas, sedikit nya gue jauh lebih percaya hal itu. Cause, emang gue pernah ngalamin itu. Walaupun ending nya nggak bagus-bagus amat. Tapi tetep aja judulnya Cinta pada Pandangan Pertama. 

Oke kurang lebih keg gini ceritanya ...


Waktu itu pas PKPT (istilah tenarnya Ospek kali yee ..). Hari kedua sih , yaah gue inget betul. Itu tanggal 20 Agustus 2013. Gue kenal seorang cowok. Waktu itu sih si doi duduk di depan gue. Semua berawal gara-gara gue nya lagi ngebagiin permen ke temen samping gue. Yah ribut-ribut gitu deh , namanya juga cewek. Trus doi noleh ke belakang, ngomong apa gitu guenya udah lupa. Beberapa menit kemudian, doi noleh lagi kebelakang, trus kenalan sama gue and temen sebelah Gue (Eka). Kenalan biasa kok, dan gue nggak pernah nyangka kalo gue bakalan lebih deket sama si doi. Abis kenalan, si doi minta nomer hapenya temen gue yang tadi. Yaah, gue kira sih doi suka sama temen gue. Whatever lah. Gue juga gak terlalu mikirin kok. Selang beberapa menitt kemudian, si doi ganti minta nomer hape gue. Speechless, dikit. Hahahhaa . But, doi alesan nya cuman buat tanya-tanya kuliah. Oke lah gapapa.

Sore nya, si doi SMS gue , tanya tentang kuliah gitu. Dan akhirnya bahas nya kemana-kemana. Biasalah cowok, modus nya banyak banget. Aneh nya, gue nyaman kalo lagi SMS.an sama doi. Mungkin karna ada Rasa kali yee . Whahaha. 

Next, gue jadian sama doi setelah 2 hari masa perkenalan. Tanggal 22 Agustus 2013. PDKT cuman  2 hari lewat SMS and Fesbuk. Dan lebih parahnya lagi, gue jadian nya lewat Fesbuk. Parah ya ? Parah banget Mennn >.<  Tapi mau gimana lagi, namanya juga Terlanjur Cinta. Yaa diterima aja. Mungkin sebagian dari elo-elo yang baca bakalan mikir Hinaaaa nya gue. It's Okelah. Hahahaha 

Setelah gue jadian, doi cuman beri perhatian beberapa hari aja. Dan setelah itu doi gak pernah ngasih kabar ke gue. Yuups, Gue dicampakkan ! Walaupun kita se-Kampus, se-Jurusan, dan se-Prodi malah (cuman beda Offering) kita gak pernah ketemu. Gue dan Doi miscontact. Gue gak terima dengan keadaan itu, lalu gue cari cara biar bisa ketemu dengan Doi. Untungnya gue punya temen di offering si Doi. Gue minta tolong temen gue itu, kalo dia nya lagi sama si Doi tolong kabari gue gitu. Dan kalo nggak salah pas Hari Jum'at Briefing buat Student Day, temen gue lagi sama si Doi, dia langsung SMS gue. Oke, langsung gue samperin si Doi. Dan waktu doi gue tanya kenapa nggak ngasih kabar gue, doi cuman bilang kalo gaada pulsa. It's okelah, gue nggak terlalu mempermasalahin itu. Liat doi aja gue udah seneng boro-boro mau marah. Gak sempet . Hahaha

Oke, kemudian doi pergi buat beli keperluan Student Day. Selama doi pergi, temen gue yang se-offering sama doi nyamperin gue. Dia ngomong terlalu serius, dan elo tau dia ngomong apa ? Dia bilang, kalo si doi (pacar gue) ngomong ke temen-temennya  kalo doi nembak gue cuman bercanda. dan doi juga bilang kalo pas SMS an gitu gue yang selalu panggil doi dengan sebutan sayang. Oh Meenn >.< seketika ancur hati gue. Rasanya keg di samber petir gitu, mau ditabah-tabahin tetep aja gue gabisa nahan tangis. Sakit ! Doi balik dari beli keperluan tadi, Gue coba tahan tangis gue, ngliat si doi gue tambah sakit. gue nggak kuat. Langsung aja gue pulang. 

Di rumah, si Doi telfon gue. Cuman ngomong maaf itu doang. Pas itu juga gue nangis sejadi-jadinya. Terlalu sakit. Loe bisa bayangin, gue yang terlanjur sayang ternyata doi cuman mempermainkan gue. Abis kejadian itu, gue benci sama si Doi walaupun gue dan doi juga belum putus. Hubungan gue sama si Doi gantung gitu. Akhirnya temen gue si Lutvi yang jadi penengah hubungan gue.  Lutvi itu temen gue sekelas dan juga temen si Doi waktu PKPT. Gue awalnya nggak akrab sih sama si Lutvi, tapi karena ternyata si Lutvi juga kenal sama Doi dan mencoba deketin gue cuma sebatas pacar temennya. Gue emang gtau menau masalah si Lutvi kenal sama Doi. Gue baru sadar sewaktu Lutvi cerita ke Gue kalo Doi pernah di belakang gue ngenalin Gue ke Lutvi. *ngenalin kalo gue Pacar si Doi. Oke skip . .
Gue dan si Doi akhirnya ga jadi putus berkat Si Lutvi *BigThank'sBroo, tapi hubungan gue sama si Doi nggak sebaik waktu jadian dulu, yaah gapapa lah. Semua butuh waktu. 

Butuh waktu cukup lama, hubungan gue dengan si Doi akhirnya membaik juga. Gue mulai lupa dengan sakit hati gue gara-gara si doi. Doi juga mulai perhatian sama gue. Nggak cuman itu, doi juga mulai terang-terangan dekatin gue di depan temen gue atopun di depan temen-temen doi sendiri. Yaah , sebenernya ini yang gue mau. Gue seneng dengan keadaan ini. Tapi yang namanya pacaran, jelas gak cuman seneng doang pasti ada pahit getir nya. Yaa, hubungan gue sama si Doi lebih banyak getirnya. 

Pernah deh dulu Gue nemenin Doi ngerjain Laporan Elka nya di Perpustakaan. Disini mulai awal si Doi terang-terangan di depan temennya. Di Perpustakaan itu Gue nggak hanya berdua sama Doi. Ada Harmi, Ian, trus gtau deh siapa lagi gue nggak kenal. Murni disitu cuman temennya si Doi. Mulai disitu banyak yang tau kalo gue pacarnya Doi. Apalagi Harmi, Gue sekarang deket banget sama dia :) . Pernah juga gue sama Doi dateng ke Acara Seminar SEIE, naah disini Gue sama Doi bener-bener deket. Padahal itu di depan temen gue sama temen Doi juga. Gue seneng banget. Apalagi sewaktu gue liat muka temen-temen gue yang tau masalah gue sama doi sebelumnya. Gue tambah seneng. Karena mereka juga seneng liat Gue sama Doi bisa seakur itu. 


Gue sempet salut juga sama si Doi, hmmm . . . waktu itu Bulan September keluarga gue berduka. Yaah, ayah gue meninggal dunia. Gue baru dapet kabar kalo ayah gue meninggal pas sepulang kuliah. Gue berharap sih dalam keadaan gue yang lagi down gt Doi ada di deket gue, tapi nyatanya enggak. Gue kecewa. Tapi memang ini juga salah gue, Doi gtau perihal ayah gue meninggal . . . karena memang gue nggak ngasih tau. So, Doi juga nggak tau kalo gue lagi Down. Esok harinya, Gue kepaksa gak masuk kuliah karena keadaan keluarga gue yang memang masih berduka . . Dan itu ternyata, Doi nyariin gue. Tapi gak ketemu. Dan Doi khawatir sama Gue .. *ini pertama kali nya Doi ngawatirin Gue :D 
Doi kemudian tanya keadaan Gue . . . Dia baru tau setelah gue cerita semuanya. Kemudian, esok nya pagi hari Gue kuliah .. Doi dateng pagi* Cuman pengen nemuin Gue dan nenangin fikiran Gue yang emang lagi Down itu. Yang ini nih . . . Gue salut, karna jiwa laki nya keluar booo :D *MoodBooster


Dan pada suatu ketika, mungkin emang udah jalan nya kisah ku bareng si Doi berakhir. Awalnya si doi jarang contact'in gue lagi. Gue biarin aja lah, karna gue rasa doi memang lagi butuh sendiri. Sehari, dua hari dan sampai seminggu doi benar-benar nggak pernah nghubungin gue lagi. Gue juga nggak mau ngontact doi duluan. Pas itu juga gue lagi sakit ati liat si doi pajang foto profil di Fesbuk sama kakak tingkat cewek pula. Oke lah kalo cuman di pake di FB aja, nah ini di pake di Line dan parah nya di buat wallpaper hp juga. Ihhh , miris . Si Doi juga kalo foto bareng sama gue nggak mau. Bener-bener sakit kan. Gue akui, gue memang cemburuan karna gue emang sayang banget sama doi. Gue takut kehilangan doi. Dan lagi, Gue baru pulang kuliah dapet kabar dari si Reza temen sekelasnya Doi kalo Doi barusan jalan sama ceweknya ke Batu . . . Batu mennn >.< Banyak tempat wisata nya, sapa yg nggak cemburu coba -_- . Saking kalutnya Gue, Gue labrak tuh cewek nya Reza. Ternyata emang bener Doi barusan keluar sama tuh cewek. Oke, kemudian pacar Si Reza minta maaf ke Gue. Mereka keluar sih karena pacarnya si Reza lagi ada masalah sama Reza dan minta bantuan si Doi. Aku sih gpp sebenere kalo si Cewek itu minta izin ke Gue. Tapi Gue masih tetep cuek'in si Doi. Doi SMS, WA , dan Chat di Fb gak pernah gue tanggepin. Dan mungkin gara-gara itu pula doi jadi bosen, risih dengan tingkah gue yang keg anak kecil. Gue liat di Fesbuk  doi , ada cewek yang ng'wall doi "makasih (pake emot cium)" . Dari sini gue mulai curiga, si doi gue tanya ngaku nya temen sekolah nya dia dulu. Gue jelas gak percaya. Kedua nya, gue liat si cewek ng'wall lagi . Dan ini malah lebih parah. Dia ng'wall gini "Kangen -(sebut nama)-".  Sontak gue emosi, posisi si Doi masih pacar gue dan ada cewek yang ngangenin doi.  

Gue tanya tuh cewek, dan ternyata emang bener dia cewek nya doi (mmm, lebih tepatnya SELINGKUHANnya) . Oke . Mulai saat itu gue putus sama si Doi.  
  
Ntar dulu guys, cerita gue sama si doi nggak berakhir gitu aja. Setelah doi putus sama gue, Doi meresmikan jadian nya sama tuh cewek. Gue yang tau hal itu nyesek banget. Tapi, mereka pacaran mungkin nggak sampe sebulan. Yaaa, mereka putus. Kemudian gue sama si Doi baikan lagi. Nggak langsung juga sih, ada tempo nya juga. Selama gue sama si doi belum baikan, ada kejadian yang gokil dan gue nggak nyangka sama sekali. Pas itu ada kuliah yang kelas gue itu jam kuliahnya bentrok, dan ketua kelas gue punya inisiatif buat tukeran jam kuliah. Gue Off E biasanya kuliahnya selalu Barengan sama Off F. Disini gue ngira tukeran nya itu Off E & Off F tukeran sama Off A & Off B. Ternyata enggak, Cuma Off E yang tukeran sama Off B. Otomatis kelas Gue (off E) harus sekelas sama Off A. Off A guys Off A ! Ada si Doi. Duh apes. Gue harus sekelas sama Mantan. Penderitaan Gue nggak sampe sini. Pas itu emang jadwalnya Buat Presentasi. Dan Gue juga nggak nyangka kalo Gue bakalan disuruh Presentasi sama Dosen Gue. Nama Gue dipanggil, dan lagi . . . Nama Doi juga di panggil. Wow . . Gue harus Presentasi bareng Doi yang statusnya Mantan Gue. Dosen ini memang ada-ada aja >.< Belum lagi kita ( Gue sama Doi ) pas pake baju Merah. Ohhh . . . sekelas heboh, baik kelas Gue maupun kelas Doi . . dengan Backsong Mantan Kekasih . . Hadeeh Pelis yo reek --' Gue bener-bener apes hari itu. Tapi gue bersyukur setidaknya Dosen yang super Kepo itu nggak tanya-tanya *malesetalah

Selang beberapa hari, entah awalnya darimana Gue sama Doi baikan. Sering SMS, chat, atopun WA keg waktu pacaran dulu.
Kemudian akhirnya doi bilang kalo masih sayang, gue nya juga bilang masih sayang juga. Nggak bisa gue pungkiri memang saat itu gue masih sayang banget sama si doi. Meskipun si doi pernah ngebuang gue gitu aja, tapi sedikitpun gue nggak pernah bisa Benci sama doi. Jangankan benci, untuk tidak cinta lagi aja gabisa. Mungkin karna kekuatan cinta yaa .. Hahaha 

Gilanya lagi, kami udah putus . . . ee si Doi malah majang Foto gue di HP nya *payaah >.< Dulu aja waktu pacaran gak berani gt. 

Yaahh, walau pun gue sama doi sama-sama ngutarain kalo masih sayang, bukan berarti gue sama doi balikan. Gue sama Doi sampe sekarang masih berteman. Kalo memang doi jodoh gue, gue yakin nggak bakal kemana kok. Dan ... Doi memang yang teristimewa menurut gue. Gue sangat bersyukur pernah menjadi bagian dari hidup doi walaupun hanya sesaat.


*Dan ini sedikit memories dengan si Doi

ini masih awal*nya
Waktu si Doi pamit Pulkam
ini yang lagi marahan
Waktu Gagal Ketemu :D
Ini yang paling mengesan kan :)
yang ngangeniin :* waktu ayah gue meninggal
dan ini ......... yang Sesuatu :* :*


*Dan ini orang-orang di balik layar antara hubungan Gue sama si Doi
1. Vina - Pacar temen gue (Andika). Cabat Gue yang satu ini TOP banget. Support pas Gue lagi Down masih gue inget sampai sekarang. Apalagi yang katanya kalo "Tuhan selalu menginginkan kita bertemu orang yang Salah sebelum bertemu dengan orang yang Tepat".
2. Trisna - Pacar temen gue juga (Lutvi). Ini cewek lucu loh. Masa' pas Gue di selingkuhin yang marah* malah nih anak :D
3. Lutfi - ini orang kadang suka nyebelin, tapi dakwah nya kadang ada benernya. Masih inget dia pernah bilang ke Gue "Sesuatu yg dipaksain ending nya nggak enak Ta"
4. Mares - Satu anak ini, kocaknya nggak abis-abis. Apalagi kalo di curhatin pasti bakalan ceramah panjang kali lebar :D tapi anak ini yang bikin gue selalu ketawa. Pas gue baru putus, ee si Mares ini malah bilang "Alhamdulillah Ta kamu putus ambek arek iku" Antara galau dan pengen ketawa dengernya.
5. Bang Tomo - ini nih Abang Tomo keg kakak gue sendiri. Ini penghibur bagi yang lagi galau. Habis gue yang di semangatin ganti temen gue yang baru putus juga di semangatin. ee nggak lama malah kecantol :D dasar
dan temen* gue yang lain yang ngasih support ke Gue ;) BigThank's Kawan :)


 Begitulah kisah Cinta pada Pandangan Pertama gue. Gue yakin, kalo Love at first sight itu ada. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ღ ThaThaa ღ - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -